Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Timses Ajak Masyarakat Kawal Program Jokowi-JK

Kompas.com - 22/08/2014, 11:59 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com - Setelah Mahkamah Kontitusi (MK) menolak seluruh gugatan tim Prabowo-Hatta dalam sengketa Pilpres 2014, Kamis (21/8/2014), tim sukses Jokowi-JK Jawa Barat melalui juru bicaranya, Waras Wasisto, mengatakan, kemenangan di MK ini merupakan kemenangan rakyat secara mutlak.

"Kami sangat bersyukur atas keputusan MK, dan kami mengajak masyarakat untuk mengawal program pemerintahan Jokowi-JK untuk merealisasikan janji kampanye dalam mensejahterakan rakyat," ujar Waras dalam keterangan pers, Jumat (22/8/2014).

Menurut Waras, tantangan menjadi presiden dan wakil presiden mendatang sangat banyak. Untuk itu, dia meminta segenap lapisan masyarakat agar bisa berperan aktif dalam mengawal program Jokowi-JK.

"Intinya kita siap mengawal kebijakan Jokowi-JK khususnya di Jawa Barat akan kita kawal agar kemiskinan di Jawa Barat bisa tuntas," tegasnya.

Sementara itu, keputusan MK yang sifatnya sudah final diharapkan bisa mengembalikan stabilitas kerukunan masyarakat Jawa Barat.

"Pilpres sudah usai, mari kita bersatu membangun Indonesia, meski kemarin berbeda pilihan namun tetap bersatu," ungkap dia.

Selain itu, Waras juga mengucapkan terima kasih, kepada seluruh komponen yang telah bekerja dan melaksanakan pemilu dengan baik.

"Semua pihak yang telah mensukseskan pemilu presiden 2014, dari mulai tahapan, masa kampanye hingga keputusan MK kemarin, kami ucapkan terima kasih," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com