Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Habis "Ngamar", Kamsuri Meninggal di Lokalisasi Prostitusi

Kompas.com - 20/08/2014, 11:31 WIB
Kontributor Kendal, Slamet Priyatin

Penulis


KENDAL, KOMPAS.com
- Kamsuri (58), warga Mangkang Kulon Kecamatan Tugu Semarang, meninggal dunia di lokalisasi Gambirlangu Kendal, Rabu (20/8/2014). Pada malam hari sebelum meninggal dunia, korban diketahui sempat tidur bersama seorang pekerja seks komersial (PSK) di lokalisasi tersebut.

Menurut Wakil Kepala Kepolisian Sektor (Wakapolsek) Kaliwungu, Iptu Abdullah Umar, pihaknya baru mengetahui kejadian itu setelah menerima laporan dari warga. Polisi lalu mendatangi ke lokasi untuk memastikan laporan tersebut.

“Ternyata benar, ada warga Tugu Semarang yang meninggal dunia di GBL, sekitar pukul 06.15 Wib pagi,” katanya.

Umar menjelaskan, saksi, Dami Sukemi (44), warga Mangunharjo Tugu Semarang, mengaku bahwa pada hari Selasa (19/8/2014) sekitar pukul 24.00 Wib, korban sempat tidur dengannya. Namun sekitar 15 menit kemudian, korban mengaku capek dan memilih untuk tidur.

“Paginya, korban mandi sesaat setelah bangun tidur. Namun ketika mau pulang, korban merasakan dadanya sakit dan kejang-kejang. Oleh saksi, kemudian korban diberi minum teh hanagat dan dikerokin,” tuturnya.

Setelah itu, tambah Umar, saksi pergi ke rumah korban untuk memberi tahu keluarganya. Korban ditunggui oleh Riyanto, pemilik rumah. Namun, ketika saksi kembali lagi ke rumah tersebut, korban sudah tidak bernyawa.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan dan pihak keluarga tidak keberatan atas meninggalnya korban,” ujarnya.

Untuk pengusutan lebih lanjut, korban dibawa ke RSUD Kendal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com