Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Bawa Emas Batangan Ditemukan di Pos Polisi

Kompas.com - 17/08/2014, 22:58 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com - Seorang pria ditemukan tewas bersimpah darah di pos lalu lintas polisi di Jalan Arjuno, Kota Surabaya, Jawa Timur, Minggu (17/8/2014) sore. Di tubuh pria tersebut, ditemukan emas batangan seberat 100 gram, dan selembar kuitansi tertulis nilai Rp 48.750.000.
 
Mayat pria yang menurut sejumlah saksi bernama Widji (30) asal Kediri itu, ditemukan seorang petugas polisi lalu lintas yang akan memasuki pos polisi. Setelah dilaporkan, tim identifikasi Polrestabes Surabaya pun meluncur ke lokasi dan melakukan olah TKP.
 
"Ada luka di pelipis kanan, akibatkan keluar banyak darah. Ditemukan juga dua  buah ponsel, sebuah emas batangan yang diperkirakan senilai Rp 48 Juta sesuai dengan kwitansi yang juga ditemukan," kata Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sumaryono.
 
Dia belum dapat memastikan, apa yang terjadi pada mayat pria yang diduga sebagai salah satu pegawai toko emas di Jalan Arjuno itu. "Kami masih dalami bukti dan saksinya, dan menunggu hasil otopsi dari RSU Dr Soetomo," tambahnya.
 
Pengangkatan korban dalam pos polisi itu sempat menyebabkan kemacetan lalu lintas, karena banyaknya pengguna jalan yang ingin mendekat, apalagi lokasinya tepat berada di lampu merah pasar kembang.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com