Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kapolsek Ambalawi Ditemukan Tewas di Dekat Motornya

Kompas.com - 16/08/2014, 21:47 WIB
Kontributor Mataram, Karnia Septia

Penulis

MATARAM, KOMPAS.com — Polisi masih menyelidiki peristiwa kematian Kepala Kepolisian Sektor Ambalawi, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, Iptu Abdul Salam yang meninggal dunia diduga akibat kecelakaan lalu lintas, Sabtu (16/8/2014) sekitar pukul 08.00 Wita.

Kepala Bidang Humas Polda NTB AKBP M Suryo Saputro mengatakan, berdasarkan sumber yang diperoleh dari Kepala Polres Bima Kota, Salam meninggal dunia diduga akibat kecelakaan lalu lintas.

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan terkait penyebab pasti kematian. "Apa sebab kecelakaan masih dalam pendalaman Polres Bima," kata Suryo.

Menurut Suryo, kondisi tempat kejadian perkara sepi dan jauh dari permukiman penduduk. Apalagi, lokasi kecelakaan berada di posisi jalan yang menurun dan menikung. "Kondisi jalannya rusak, selain itu banyak batu-batu yang berguguran dari atas tebing,"  kata Suryo.

Menurut Suryo, Iptu Abdul Salam ditemukan tewas di Kilometer 15 dari arah Bima Kota. Korban meninggal dunia diduga akibat kecelakaan saat akan berangkat dari kediamannya menuju Polsek Ambalawi.

Saat ditemukan, tubuh Salam dalam posisi terjatuh berjarak lima meter dari sepeda motor yang dikendarai. Ada indikasi, korban jatuh dan terlempar dari sepeda motor. Berdasarkan hasil visum, di tubuh Salam terdapat beberapa luka, antara lain di kepala serta luka lebam di bagian mata, seperti bekas benturan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com