Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayah YS Bantah Cabuli apalagi Hamili Anaknya

Kompas.com - 13/08/2014, 04:24 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com - Asep Priatna (44) membantah sudah melakukan pencabulan apalagi sampai menghamili anak perempuannya berinisial YS (18). Ancaman penggergajian saat dia dibekuk pun disebut sebagai upayanya meminta sang anak mengakui telah melakukan perbuatan asusila.

"Ini bukan pencabulan, Pak. Enggak, saya yakin enggak melakukan itu," tepis Asep saat ditemui wartawan di Mapolrestabes Bandung, Jawa Barat, Selasa (12/8/2014). Buruh bangunan ini tetap membantah melakukan aksi bejat ke anaknya sendiri meski berulang kali ditanya.

Asep justru bertutur bahwa dia mendapati di beberapa bagian tubuh anaknya ditemukan jejak serupa bekas ciuman. Dia mengaku sedang meminta pengakuan anaknya tentang hal itu.

"Saya suruh (dia) duduk di belakang saya. Saya tanya, ini bekas apa? (Namun) dia tak jawab pertanyaan saya," ujar Asep, tentang awal peristiwa penangkapannya oleh warga di sekitar tempat kos YS.

Asep lalu mengatakan saat itu dia ingin tahu apakah ada jejak serupa di bagian lain tubuh YS. Alasan itulah yang membuat YS membuka baju di depannya.

Menurut Asep, dia menasihati YS untuk tak berhubungan dengan lelaki di luar nikah dan tak mempermalukan keluarga. Namun, kata Asep, YS terus membantah telah berbuat asusila dengan bukti jejak serupa bekas ciuman di badannya itu.

Bantahan dari YS, lanjut Asep, membuatnya kesal sehingga dia mengambil gergaji untuk mengancam YS. Apalagi saat itu YS terus berteriak saat dia memeriksa bagian tubuh yang dituduh menerakan bekas ciuman.

"Saya ancam pakai gergaji, tetap enggak ngaku juga. Saya bilang, kalau enggak ngaku juga, bapak gergaji nih," tutur Asep. Dia mengaku menempelkan gergaji itu ke leher YS untuk menguatkan ancamannya.

Meski dicecar wartawan, Asep bersikukuh membantah melakukan perbuatan asusila terhadap YS. Dia juga membantah menghamili anaknya setelah menggaulinya sejak YS masih kelas 6 SD. Pernikahan YS dengan lelaki yang sekarang sudah meninggal pun Asep tepis sebagai upayanya menutupi kehamilan YS akibat tindakan bejatnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com