Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Juru Parkir Ditemukan Tewas dengan Luka Tikam di Dada

Kompas.com - 28/07/2014, 19:37 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com - Seorang juru parkir, Muh Molo alias Muh Lompo (70) ditemukan tewas dengan sejumlah luka tikam di dada. Mayat ditemukan di dalam rumah di Jalan Dangko Lr 31, Makassar, Senin (28/7/2014) siang.

Saat ditemukan, di jenazah Lompo yang bersimbah darah terdapat dua luka tikaman di dada sebelah kiri. Petugas dari Polsekta Tamalate yang terjun ke lokasi kejadian membawa jenazah ke RS Bhayangkara untuk diotopsi.

Kepala Polsekta Tamalate, Komisaris Polisi (Kompol) Suaeb A Madjid yang dikonfirmasi mengaku belum mengetahui pasti apakah korban adalah korban pembunuhan. Kasus tersebut masih dalam penyelidikan polisi, dan menunggu hasil visum dari tim forensik RS Bhayangkara.

"Saya belum bisa pastikan korban dibunuh atau tidak, tapi ada dua luka tikaman di dada sebelah kiri. Kasus ini masih dalam penyelidikan polisi sambil menunggu hasil visum dari RS Bhayangka. Sementara ini pula, penyidik memeriksa sejumlah saksi," kata Suaeb.

Terkait pemeriksaan saksi, lanjut Suaeb, pihaknya telah memeriksa tiga orang keluarga korban. "Ketiga saksi itu adalah anak kakak korban sendiri. Pemeriksaan terhadap ketiganya dilakukan, lantaran mereka yang menemui korban sebelum meninggal di rumahnya," papar dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com