Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibu Korban Penculikan Memohon Anaknya Dikembalikan

Kompas.com - 16/07/2014, 21:53 WIB
Kontributor Manado, Ronny Adolof Buol

Penulis

MANADO, KOMPAS.com - Sun Indahyani (23), warga Malalayang, ibu dari Naura Rakila (2) yang diduga diculik di pusat perbelanjaan di Kota Manado memohon agar pelaku yang menculik anaknya mau mengembalikan putri semata wayangnya tersebut.

"Saya mohon kasihan, anak saya dikembalikan, siapa sih orangtua yang tidak bersedih kehilangan anak," ujar Sun, Rabu (16/7/2014).

Sun bahkan berharap para penculiknya bisa menitip anaknya saja. "Jika mereka takut bertemu dengan kami, titip saja dia (anaknya) di sekuriti, mereka di sana sudah kenal anak kami," pinta Sun.

Naura diduga diculik oleh dua orang yang tidak dikenal saat sedang dititip di area bermain Fun Wolrd Multi Mart II pada Selasa (15/7/2014) sore. Baik Sun maupun suaminya Sonny Fahri (30), juga bekerja di pusat perbelanjaan tersebut.

Sekitar pukul 19.00 WITA, saat Sun melintas di area bermain tersebut, dirinya menyadari Naura sudah tidak berada di situ. Setelah mencari ke sana-ke mari mereka baru sadar kalau anaknya diculik.

Dugaan penculikan tersebut diperkuat dengan rekaman CCTV pengelola gedung yang berhasil merekam aksi dua orang yang membawa lari Naura.

Kapolresta Manado Kombes Pol Sunarto membenarkan laporan penculikan tersebut dan mengatakan bahwa pihaknya sedang mengembangkan kasus tersebut. "Mungkin ini juga kelalaian dari orangtua yang tidak mengontrol anak mereka, karena mereka berdua juga sibuk berkerja. Tapi kami sedang tangani kasus ini," kata Sunarto. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com