Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Land Cruiser yang Masuk Jurang Diduga Milik Anak Menteri

Kompas.com - 15/07/2014, 12:51 WIB

BATU, KOMPAS.com
 — Mayat pria yang tewas terjepit di mobil Toyota Land Cruiser Cygnus milik Bambang Hendarso D, Selasa (15/7/2014), diketahui bernama Sutikno (baca selengkapnya: Land Cruiser Masuk Jurang, Mayat Pria Terjepit di Ban Belakang). Dari seorang anggota polisi yang menghubungi pihak penyidik di Polsek Batu, Surya Online mendapatkan informasi bahwa Sutikno adalah sopir seorang anak menteri.

Namun, polisi itu enggan menyebutkan lebih jauh. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui nama majikan dari Sutikno. Polisi masih merahasiakan nama-namanya.

"Belum jelas, apakah benar atau tidak," kata AKP Adi Sunarto, Kasat Reskrim Polresta Batu, ketika ditanyai siapa nama dari majikan Sutikno, Selasa.

Namun, Adi membenarkan bahwa majikan dari sang sopir sedang dimintai keterangan di Mapolsek Batu.

"Sekarang mereka sedang dimintai keterangan di Polsek. Jadi, saya belum tahu nama-namanya," ujar Adi, membenarkan yang disampaikan oleh Kapolsek Batu AKP Slamet Riyadi dan Kanit Reskrim Polsek Batu Iptu Tukiman.

Para jurnalis pun berangkat ke Mapolsek Batu. Sampai di sana, majikan Sutikno sudah tidak tampak lagi.

"Mereka suami, istri, dan anak seorang menteri," ujar sumber Surya Online di kepolisian.

Sementara itu, mayat Sutikno dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar untuk diotopsi. Sutikno diketahui sedang mengantarkan majikannya untuk menginap di Pohon Inn Hotel Jatim Park sejak tiga hari lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com