Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seusai Mencoblos, Warga Manado "Serbu" Mal

Kompas.com - 09/07/2014, 13:46 WIB
Kontributor Manado, Ronny Adolof Buol

Penulis


MANADO, KOMPAS.com - Antrean kemacetan panjang terlihat di pintu masuk salah satu pusat keramaian di Manado, yakni Manado Town Square. Ratusan kendaraan terlihat mengantre di pintu masukn parkir, Rabu (9/7/2014) sekitar pukul 13.00 Wita.

Antrean kenderaan tersebut ternyata merupakan warga Manado yang baru selesai menyalurkan hak pilihnya.

"Mumpung libur, jadi usai mencoblos ya datangi mal dulu untuk refreshing," ujar Christina, seorang ibu asal Mapanget.

Chistina yang juga membawa anak-anaknya tersebut mengaku tidak pusing dengan hasil pemilihan umum presiden nanti. Dia hanya berharap, siapapun presiden yang terpilih, bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih maju.

"Kalau saya lihat sekarang, pendukung kedua kubu sudah seperti berperang saja di media sosial. Saling mengejek. Saya sih punya pilihan tetapi kan tidak perlu diekspos. Karena siapapun yang terpilih mereka tetap presiden kita semua," tegas Christina.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, di beberapa ruas jalan di Kota Manado hingga pukul 13.00 Wita masih terlihat lenggang dan sepi. Kendaraan yang lalu-lalang hanya sedikit dibandingkan dengan hari biasanya yang selalu macet.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com