Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Doa Khusus Ibunda Jokowi untuk Bangsa Indonesia

Kompas.com - 09/07/2014, 10:19 WIB
Kontributor Surakarta, M Wismabrata

Penulis

SOLO, KOMPAS.com - Sudjiatmi Notomihardjo, ibunda Calon Presiden Joko Widodo, mengaku memanjatkan doa khusus bagi kebaikan Bangsa Indonesia terkait pemilihan presiden yang tengah berlangsung.

"Ya berdoa khusus agar pilpres ini untuk kebaikan Bangsa," kata Sudjiatmi singkat kepada wartawan yang menantinya usai menggunakan hak pilih di TPS 22 Banjarsari, Solo,  Rabu pagi (9/7/2014).

Sudjiatmi enggan memberikan keterangan lebih banyak kepada wartawan. Dia langsung menuju ke dalam mobil dengan dikawal dua pemuda berbadan tegap.

Sebelumnya, Sudjiatmi sempat mengaku mendapat telepon dari puteranya sesaat sebelum pergi ke TPS. Namun dia tidak menjelaskan apa yang dibicarakannya dengan puteranya tersebut. "Ya tadi pagi sudah telpon, ya gitu aja ya, sudah ya," kata dia.

Sementara itu, ketiga putera Jokowi hingga saat ini masih belum terlihat datang ke TPS 22. Sudjiatmi datang ke TPS didampingi salah satu kader Partai Nasdem, Eva Yuliana dan salah satu kerabat dari Jokowi. Ketiga putera Jokowi yang tercatat dalam daftar pemilih tersebut adalah Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pangarep. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com