Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pergoki Maling yang Curi Motornya, Fahmi Ditembak

Kompas.com - 08/07/2014, 20:44 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com - Seorang pria, Fahmi Nurul Fikri, mengalami luka tembak setelah berbuka puasa di rumah makan Citra Minang, Jalan Tubagus Ismail, Kota Bandung, Selasa (8/7/2014) sore.

Menurut keterangan dari saksi mata, Asmari (40), Fahmi ditembak setelah memergoki sekelompok orang yang hendak mencuri sepeda motor Yamaha Vixion putih milik korban di pelataran parkir rumah makan.

"Pelakunya ada tiga orang. Dua naik motor Honda Beat, satu lagi membawa motor korban. Korban sempat teriak maling," kata Asmari di lokasi kejadian, Selasa malam.

Lebih lanjut Asmari menambahkan, sebelum ditembak, korban sebenarnya sempat menangkap dan menarik pelaku yang berada di atas Honda Beat warna biru putih. Pelaku jatuh dan bisa naik lagi ke atas motor.

Naas, saat Fahmi mencoba menarik kembali pelaku, sepucuk senjata genggam laras pendek dari tangan pelaku meletus ke arahnya. Fahmi pun ambruk tak berdaya.

"Korban kena tembak di dada kanan. Banyak darahnya," jelas Asmari.

Ditemui di lokasi kejadian, Kepala Polrestabes Bandung, Kombes (Pol) Mashudi mengatakan, jenis senjata yang digunakan oleh pelaku adalah air softgun. Hal tersebut terlihat dari peluru gotri yang mengenai korban.

"Senjata angin jenis airgun. Korban mengalami luka tembak kena peluru gotri di ketiak kiri," ucap Mashudi.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih menyelidiki kasus pencurian tersebut. "Korban enggak apa-apa," akunya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com