Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ridwan Kamil Sediakan Voucer Hotel Bintang 5 untuk TPS Kreatif

Kompas.com - 07/07/2014, 12:05 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com — Wali Kota Bandung Ridwan Kamil kembali menggelar sayembara berhadiah untuk TPS yang didekorasi menarik, unik, dan kreatif.

Pria yang akrab disapa Emil ini mengatakan, ada voucer menginap di hotel bintang lima sebagai hadiahnya.

"Terus tetap disarankan agar TPS-nya kreatif, ada hadiah untuk anggota tim berupa voucer menginap di hotel berbintang," kata Emil saat ditemui seusai apel gabungan pengamanan Pilpres, Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Senin (7/7/2014).

Lebih lanjut Emil menambahkan, selain dekorasi unik, TPS dengan partisipasi paling besar juga akan diberikan penghargaan.

"Kita ingin menunjukkan di Bandung tingkat golputnya rendah. Maka dari itu, saya memerintahkan ke kecamatan, siapa-siapa camat yang tingkat partisipasi warganya tinggi, kita beri penghargaan," akunya.

Emil optimistis penyelenggaraan Pilpres 2014 pada 9 Juli mendatang akan berjalan aman dan damai seperti Pemilu Legislatif 9 April lalu.

"Pemilu di Bandung insya Allah paling kondusif. Kita juga telah menyiagakan semua lini, khususnya kepolisian yang sudah menginap mulai nanti malam sampai hari pencoblosan," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com