Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jalankan Motor Ugal-ugalan, Kedua Pemuda Ini Tewas

Kompas.com - 07/07/2014, 10:22 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis


BENGKULU, KOMPAS.com
- Dua pemuda asal Kecamatan Amen, Kapupaten Lebong, Bengkulu tewas diduga akibat ugal-ugalan di kawasan itu, Minggu (6/7/2014) sekitar pukul 23.40 WIB malam.

Kedua pemuda itu yakni Pratama Wibowo (16), warga Pasar Muara Aman dan Joshua Rafael (16), warga Desa Tunggang, Kecamatan Lebong Utara.

Informasi yang dihimpun Kompas.com, peristiwa naas itu terjadi saat Pratama Wibowo dan Joshua yang mengendarai sepeda motor melaju dari arah Desa Sukaraja menuju Desa Sugai Gerong. Saat memacu motor dengan kecepatan tinggi, keduanya bermaksud menyalip mobil namun karena jalan sempit motor keduanya sempat menyerempet mobil dan terpental. Keduanya pun terjatuh.

Pratama Wibowo dilarikan ke Puskesmas Muara Aman, sementara Joshua Rafael dibawa ke RSU Lebong. Namun akibat luka yang parah, nyawa keduanya tidak bisa tertolong lagi.

Erwin (30) warga setempat membenarkan kejadian tersebut. "Mereka sepertinya kebut-kebutan dan menabrak mobil yang hendak mereka salip," kata Erwin, Minggu.

Sementara itu, penyebab kematian kedua pemuda tersebut apakah akibat balap liar atau bukan, masih dalam penelusuran kepolisian setempat

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com