Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kampanye Terakhir, Koalisi Merah Putih Jabar Gelar Doa Bersama

Kompas.com - 05/07/2014, 21:09 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Jawa Barat menggelar doa bersama di hari terakhir kampanye, Sabtu (5/7/2014). Acara yang dihadiri massa pendukung pasangan capres nomor urut 1 Prabowo Subianto-Hatta Rajasa itu dilaksanakan di Gedung Sasana Budaya Ganeca (Sabuga), Jalan Tamansari, Bandung.

Ketua Tim Pemenangan Prabowo - Hatta Jawa Barat Ahmad Heryawan mengatakan, perkumpulannya itu untuk membulatkan tekad dalam memenangkan pasangan Prabowo - Hatta menjadi presiden dan wakil presiden terpilih. 

"Seluruh tim kita undang kesini untuk menggelar doa bersama kemenangan Prabowo - Hatta. Hari ini merupakan kampanye terakhir, merupakan konsolidasi terakhir dengan pengurus parpol pendung dan tokoh Jabar. Pertemuan kali ini untuk membulatkan tekad bahwa Prabowo - Hatta harus menang di Jabar, karena Jabar merupakan penentu kemenangan keseluruhan, menang di Jabar menang juga di nasional," katanya.

Aher mengatakan, masyarakat diberi kesempatan untuk berkompetisi, berpikir, menganalisis, sehingga masyarakat Indonesia lebih dewasa pada pemilu kali ini.

Aher berharap, pada 9 Juli yang akan datang masyarakat menentukan pilihan secara rasional. "Dan mudah-mudahan, pilihan rasional tersebut jatuh pada pasangan Prabowo - Hata," harapnya.

Aher menyatakan optimismenya Prabowo-Hatta akan merebut suara mayoritas di provinsi yang dipimpinnya tersebut. "Jabar Insya Allah suara di atas 65 persen, optimisme juga ada," katanya.

Dia juga yakin bakal ada kejutan dalam pilpres ini. "Kejutan juga ada, ya kejutannya ke atas, bukan ke bawah. Kalaumisalkan targetnya 65 persen, ya, mudah-mudahan suara Prabowo - Hatta bisa di atas 70 persen," harapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com