Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beredar, Baliho Ketua Golkar Sulawesi Barat Dukung Jokowi-JK

Kompas.com - 03/07/2014, 14:55 WIB

MAMUJU, KOMPAS.com
- Baliho yang memuat dukungan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh terhadap pasangan capres dan cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) tersebar di sejumlah titik di Kota Mamuju, Kamis (3/7/2014).

Di sejumlah baliho dan spanduk itu, Anwar Adnan Saleh tertulis jelas mendukung Jokowi-JK.
     
Baliho dan spanduk dukungan pria yang juga Gubernur Sulbar itu terpasang di sekitar pasar Sentral Mamuju, depan kantor DPRD, di depan bekas rumah jabatan bupati Mamuju.

Ada juga di sejumlah persimpangan jalan, di tiang listrik, pepohonan dan sejumlah titik lainnya termasuk di area permukiman masyarakat.
    
Pemandangan tersebut sangat berbeda dengan pernyataan Anwar Adnan Saleh yang sebelumnya menyatakan bahwa dukungan Partai Golkar Sulbar pada Pilpres 9 Juli 2014  akan tetap diarahkan sesuai dengan instruksi partai di tingkat pusat.
    
"Saya tetap menjalankan instruksi partai untuk mendukung pasangan Prabowo-Hatta, meski saya akui memiliki kedekatan emosional dengan Jusuf Kalla," kata Anwar.
     
Anwar Adnan Saleh sebelumnya telah ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta di Provinsi Sulbar oleh partai koalisi pendukung pasangan capres dan cawapres Prabowo Hatta di Sulbar.
     
Anwar Adnan Saleh hingga berita ini diturunkan belum bisa dikonfirmasi karena sedang melakukan perjalanan dinas ke Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com