Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Blusukan" ke Pasar, Fadli Zon Dangdutan Bareng Artis

Kompas.com - 02/07/2014, 09:43 WIB
Ihsanuddin

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com
- Sekretaris Tim Pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Fadli Zon, blusukan ke Pasar Karangayu, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (2/7/2014). Selain berbelanja dan mengkampanyekan pasangan nomor urut 1, dalam kesempatan itu Fadli juga menyempatkan untuk dangdutan bareng sejumlah artis yang menemaninya.

Ceritanya, setelah berkeliling ke sebagian wilayah pasar, Fadli menemukan lapak yang menjual VCD. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu pun langsung mengunjungi lapak tersebut.

"Ada kasetnya Camelia Malik? Yang lagunya Prabowo-Hatta," Kata Fadli kepada pria paruh baya itu.

Pedagang itu lalu memutarkan lagu Camelia yang khusus dibuat untuk mengkampanyekan Prabowo-Hatta. Camelia yang saat itu ikut mendampingi Fadli, terlihat antusias mendengar lagunya diputarkan dan langsung bergoyang.

Goyangan Camelia diikuti oleh rombongan artis lainnya seperti Daus OB, Evi Tamala dan Della Puspita. Tak ketinggalan Fadli bersama sejumlah tim sukses yang lain pun ikut bergoyang.

Kehadiran artis bersama rombongan Fadli memang berdampak positif untuk menarik antusiasme masyarakat. Saat Fadli sudah berjalan keluar pasar menuju mobilnya, para artis masih dikerumuni para pedagang dan pembeli di pasar. Mereka berebut untuk bersalaman dan foto bersama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com