Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penemuan Mayat di Selokan Disertai Sejumlah Kejanggalan

Kompas.com - 30/06/2014, 16:17 WIB
Kontributor Kediri, M Agus Fauzul Hakim

Penulis

KEDIRI, KOMPAS.com - Keluarga Lilik Sumarsih (46), warga Desa Wates, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, yang jenazahnya ditemukan berada di saluran air Desa Baye Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri, Senin (30/6/2014), mendapati beberapa kejanggalan.

Ana Listiawati, adik kandung korban, mengatakan, saat jenazahnya ditemukan pagi tadi, sepeda motor yang dikendarai korban tidak turut ditemukan. "Padahal kemarin saat pamit pergi, dia bawa sepeda motor," kata Ana di RS Bhayangkara.

Meski sepeda motor jenis matic yang dikendarainya hilang, perhiasan emas yang digunakan korban terbilang masih utuh. Hal ini yang menimbulkan tanda tanya di kalangan keluarga.

Meski demikian, kata Ana, keluarga meminta polisi segera melakukan pengusutan agar diketahui penyebab kematian Lilik. Keluarga juga meminta pelaku dihukum berat agar setimpal dengan perbuatannya.

Sebelumnya diberitakan, jenazah Lilik Sumarsih ditemukan oleh seorang warga yang hendak mencari rumput, pagi tadi. Sedangkan Lilik Sumarsih sebelumnya sempat menghilang dan bahkan keluarga juga melaporkan hilangnya korban kepada polisi.

Sebelum menghilang, kata Ana, korban sempat pamitan akan pergi ke rumah temannya dengan membawa buah jambu. Saat itu korban pamit kepada Danang, anak laki-lakinya. Saat ini jenazah ibu dua anak dan istri dari Didik ini masih disimpan di ruang jenazah RS Bhayangkara untuk menunggu dilakukannya otopsi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com