Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocah PAUD Ditemukan Tewas di Dasar Sumur

Kompas.com - 27/06/2014, 13:05 WIB
Kontributor Pamekasan, Taufiqurrahman

Penulis


PAMEKASAN, KOMPAS.com — Alif Sukur, bocah yang masih duduk di bangku pendidikan anak usia dini (PAUD) tewas setelah tercebur ke dalam sumur, di Dusun Barat, Desa Somalang, Kecamatan Pakong.

Kepala Kepolisian Sektor Pakong AKP Jauhari Anwar menuturkan, korban awalnya tidak diyakini jatuh ke dalam sumur. Namun setelah ibunya, Rokayah, memastikan bahwa sandal yang ada di pinggir sumur milik anaknya, akhirnya jasad korban ditemukan di dalam sumur yang berjarak 200 meter dari rumah korban.

"Saat dilihat ke dalam sumur memang tidak terlihat jasad korban. Akhirnya air sumur dikuras dan jasad korban terlihat dalam keadaan kakinya tersangkut di pipa mesin pompa," kata Jauhari, Jumat (27/6/2014).

Jauhari menambahkan, kemungkinan korban naik ke bibir sumur dengan cara memanjat tumpukan genting yang ada di pinggir sumur, lalu terpeleset.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban setelah dievakuasi dari dalam sumur," ujarnya.

Menurut Muhammad Mukri, karena terus mencari korban, keluarganya sempat bertanya kepada dukun setempat. Oleh dukun, korban ditebak tidak jatuh ke dalam sumur, tetapi dibawa kabur orang.

"Karena petunjuk sandal korban di dekat sumur itu kemudian diyakini kalau korban jatuh ke dalam sumur," ungkap Mukri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com