Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibu-ibu di Jabar Dorong Prabowo Rujuk dengan Mbak Titiek

Kompas.com - 25/06/2014, 20:51 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com
- Ibu-ibu di Jawa Barat yang tergabung dalam Ibu Rumah Tangga Peduli Bangsa Jabar mendorong calon Presiden Prabowo Subianto agar kembali rujuk dengan mantan istrinya, Siti Hediati Hariadi atau Mbak Titiek.

Dorongan itu disampaikan mereka seusai mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Capres- Cawapres nomor urut 1, Prabowo-Hatta di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung, Jawa Barat, Rabu (25/6/2014). Deklarasi itu dihadiri oleh ribuan ibu di Jabar.

"Tentu saja ini harapan dari masyarakat Jawa Barat, khususnya yang mengikuti acara deklarasi pemenangan pasangan Prabowo-Hatta. Jadi bagaimanapun ketika kemudian Pak Prabowo didampingi seorang istri yang memberikan rasa tenang, rasa nyaman, rasa aman, tentu akan memudahkan beliau menjalankan tugasnya sebagai presiden," kata istri Ketua Tim Pemenangan pasangan Prabowo-Hatta Jawa Barat, Netty Prasetyani Heryawan di Sabuga, Rabu.

Ketika ditanya apakah akan mengadakan doa bersama agar Prabowo dan Mbak Titiek cepat rujuk? Netty menyatakan siap jika diminta.

"Tentu saja kalau diminta untuk mendoakan, ya didoakan. Saya akan meminta teman-teman koalisi dan ibu-ibu di Jawa Barat untuk mendoakan. Bila perlu mengirimkan surat kepada Mbak Titiek untuk memberikan dorongan untuk rujuk kembali," ujarnya.

Istri Gubernur Jabar Ahmad Heryawan ini menambahkan rujuk sangat penting demi memberikan ketauladanan kepada rakyat. Kata Netty, bagaimanapun juga presiden dan wakil presiden harus memberikan contoh kepada bangsanya.

"Presiden dan wapresnya harus betul-betul memberikan contoh dan keteladanan mulai dari keluarganya, dan menunjukkan kinerja serta kecintaannya kepada bangsa ini," tegasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com