Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Timses Jokowi-JK Optimistis Kantongi 70 Persen Suara di Bengkulu

Kompas.com - 24/06/2014, 20:10 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis


BENGKULU, KOMPAS.com - Wakil Ketua Tim Pemenangan Joko Widodo-Jusuf Kalla, Rio Capella,  mengklaim 70 persen suara rakyat di Provinsi Bengkulu akan diberikan untuk pasangan nomor urut dua tersebut. Hal itu disampaikannya dalam kampanye yang dihadiri oleh calon wapres Jusuf Kalla.

"Pak JK, dari seluruh wilayah Bengkulu, 70 persen lebih masyarakat akan mendukung pasangan nomor urut dua," kata Rio, diiringi tepuk tangan ribuan orang yang menghadiri kampanye, di Taman Budaya, Bengkulu, Selasa (24/6/2014).

Menurut Rio, dukungan besar akan diperoleh Jokowi-JK karena keduanya dianggap sederhana, layak, dan cakap serta mau mendengarkan keluhan rakyat.

"Dari dua pasangan capres yang mau mendengar rakyat, berjuang untuk rakyat hanya pasangan Jokowi-JK yang mampu melakukan itu, pasangan ini sungguh-sungguh mau bekerja dan tak hanya bisa pidato, tetapi pemimpin yang mau bekerja untuk rakyat," kata politisi Nasdem tersebut.

Rio mengatakan, angka 70 persen tak sulit diraih Jokowi-JK dan akan dibuktikan pda 9 Juli 2014 mendatang. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com