Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lebih dari 12 Jam Kings Masih Terbakar, Lima Ruas Jalan Ditutup

Kompas.com - 24/06/2014, 13:50 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com — Kepolisian Sektor Regol, Kota Bandung, menutup lima titik ruas jalan di sekitar lokasi kebakaran kompleks pertokoan Kings, Bandung. Hal ini menyusul insiden kebakaran yang sejak 12 jam lalu hingga Selasa (24/6/2014) siang ini masih belum dapat dipadamkan. 

"Lima titik yang kami tutup, yakni Jalan Dewi Sartika, Dalem Kaum, Dewi Sartika, Kepatihan, Otista," kata Kepala Polsek Regol Kompol Fauzan.

Menurut Fauzan, penutupan kelima titik jalan itu dilakukan demi memperlancar upaya petugas pemadam kebakaran dalam menjinakkan api.

Sementara itu, di sejumlah ruas jalan lain tak jauh dari lokasi kebakaran, seperti di Jalan Asia Afrika, Kebon Kalapa, terusan Otista, Jalan Otista, hingga siang ini terjadi kemacetan panjang.

Adapun ribuan warga masih memadati lokasi kebakaran di area pertokoan besar yang berada di tengah Kota Bandung tersebut. Peringatan aparat keamanan agar warga menyingkir dan membuka jalan bagi petugas pun tak diindahkan. 

Sebelumnya telah diberitakan, api melalap pusat perbelanjaan Kings sejak tengah malam tadi. Titik api diketahui muncul sekitar pukul 23.00 WIB, Senin, (23/6/2014) malam. Hingga berita ini diturunkan, upaya pemadaman api masih terus dilakukan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com