Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

15 Penyelam Demonstrasi Pencoblosan Prabowo-Hatta di Dasar Laut

Kompas.com - 22/06/2014, 19:25 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis


BENGKULU, KOMPAS.com
- Sebanyak 15 penyelam yang tergabung dalam Sahabat Prabowo Bengkulu mendemonstrasikan pencoblosan di bawah laut di perairan Pulau Tikus, Bengkulu, Minggu (22/6/2014). Tim penyelam yang dikomandoi oleh Devi Florini itu juga mengibarkan bendera Sahabat Prabowo di dasar laut.

Ketua Sahabat Prabowo Bengkulu Edy Haryanto menyebutkan, penyelaman dengan melakukan pencoblosan di dasar laut tersebut merupakan bentuk perjuangan Sahabat Prabowo untuk memenangkan pasangan Prabowo-Hatta.

"Menghantarkan Prabowo-Hatta menjadi presiden bukanlah hal mudah. Dibutuhkan perjuangan heroik yang luar biasa di samping itu kampanye lingkungan penyelamatan terumbu karang juga. Kita titik beratkan dalam hal penyelamatan lingkungan hidup," kata Edi.

Dalam penyelaman itu, tim penyelam menemukan kerusakan dasar laut Bengkulu. Ia menyebutkan, keselamatan terumbu karang di daerah ini wajib menjadi perjuangan bersama.

Selain kampanye pasangan nomor urut satu dan penyelamatan terumbu karang Bengkulu, Sahabat Prabowo Bengkulu ingin mempromosikan olahraga renang di laut Bengkulu karena sangat potensial.

"Ada misi pemenangan Prabowo-Hatta, penyelamatan terumbu karang, dan promosi keindahan laut Bengkulu," kata Edi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com