Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dukung Prabowo, 15 Penyelam Akan Gelar Simulasi Pencoblosan di Bawah Laut

Kompas.com - 21/06/2014, 16:06 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis


BENGKULU, KOMPAS.com — Sebanyak 15 orang penyelam yang berasal dari "Sahabat Prabowo" akan menyelam di perairan Laut Bengkulu untuk melakukan simulasi pencoblosan terhadap pasangan nomor urut satu, Minggu (22/6/2014) nanti.

"Ada 15 penyelam yang akan menyelam di sekitar Pulau Tikus. Mereka akan melakukan simulasi pencoblosan pada pasangan nomor urut satu, Prabowo-Hatta," kata Ketua Sahabat Prabowo Bengkulu, Edy Haryanto, Sabtu (21/6/2014).

Selain melakukan simulasi pencoblosan, mereka juga akan menancapkan bendera Prabowo-Hatta di dasar laut. Aktivitas menyelam tersebut merupakan rangkaian dari deklarasi Sahabat Prabowo Bengkulu dan sekaligus ajang promosi pariwisata keindahan bawah laut Bengkulu.

Edy menjelaskan, Sahabat Prabowo terdiri atas Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI), Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI), dan beberapa komunitas masyarakat lainnya. "Rangkaian deklarasi juga dimeriahkan oleh vokalis Radja, Ian Kasela dan Mody," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com