Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Ramadhan, PSK di Jalur Lintas Sumatera Langkat Dirazia

Kompas.com - 17/06/2014, 15:10 WIB
LANGKAT, KOMPAS.com - Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1435 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, melakukan razia terhadap belasan pekerja seks komersial yang mangkal di warung remang-remang yang ada di jalan lintas Sumatera, Desa Halaban, Kecamatan Besitang.

"Kita lakukan razia dan mengamankan pekeja seks komersial yang dilaporkan meresahkan masyarakat," kata Kepala Kantor Sosial Pemerintah Kabupaten Langkat Rina Marpaung, di Stabat, Selasa (17/6/2014).

Rina Marpaung menjelaskan razia gabungan ini melibatkan Satpol PP, Polres Langkat, dan petugas dari kantor sosial. Dalam razia itu telah diamankan 13 PSK dari beberapa warung remang-remang yang ada di jalan lintas Sumatera, Kecamatan Besitang.

Rina menyampaikan, saat petugas gabungan datang para PSK mencoba kabur. Namun, petugas lebih sigap mengamankannya dan membawa mereka ke dalam bus yang sudah dipersiapkan.

Petugas juga memeriksa beberapa kamar yang berada di lokasi tersebut. Ditemukan sejumlah pasangan yang berduaan, dan lalu diamankan.

Rencananya seluruh PSK ini akan dibawa ke panti rehabilitasi yang ada di Kabupaten Tanah Karo, untuk mendapatkan keterampilan. 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Antara
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com