Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perwakilan Warga Dolly Kembali Datangi DPRD Surabaya

Kompas.com - 17/06/2014, 12:02 WIB

SURABAYA, KOMPAS.com - Puluhan perwakilan penghuni dan pekerja lokalisasi Dolly-Jarak kembali mendatangi DPRD Surabaya, Selasa (17/6/2014). Mereka kembali diterima Ketua Komisi D DPRD Surabaya, Baktiono.

Dalam pertemuan tersebut, perwakilan warga Dolly-Jarak, Teguh Sutopo, mengatakan, sampai saat ini, menjelang deklarasi penutupan lokalisasi, lima RW di lokalisasi Dolly-Jarak belum pernah diajak bicara.

Menurut Teguh, mereka merasa Pemkot Surabaya sudah meninggalkan peran pengurus RW dan RT di wilayah lokalisasi Dolly-Jarak.

"Untuk itu, kita sepakat mundur bersama jika tetap tidak diajak bicara dalam penutupan Dolly-Jarak," kata Teguh Sutopo di DPRD Surabaya.

Hal senada disampaikan Ketua RW 11, Ngadiman. Menurut dia, seharusnya Pemkot Surabaya melakukan sosialisasi kepada mereka jauh-jauh hari sebelum penutupan lokalisasi pelacuran itu benar-benar dilaksanakan.

Dengan begitu, lanjut Ngadiman, program penutupan lokalisasi Dolly-Jarak bisa diketahui dan dimengerti oleh warga.

"Tapi karena belum ada sosialisasi sama sekali membuat warga bingung dan menolak rencana penutupan lokalisasi Dolly-Jarak," tutur Ngadiman.

Hingga kini, rapat hearing antara komisi D DPRD Surabaya dengan perwakilan warga Dolly-Jarak masih berlangsung. (Achmad Amru)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com