Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

JK Hadiri Takziah Mantan Dosennya di Makassar

Kompas.com - 14/06/2014, 21:08 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis


MAKASSAR, KOMPAS.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Jusuf Kalla menyempatkan transit di Kota Makassar untuk hadir dalam acara takziah meninggalnya mantan dosennya, Prof Dr Latanro di rumah duka di Jl Kaka Tua 2, Sabtu (14/6/2014) malam.

JK ditemani Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto ini tiba di rumah duka sekitar pukul 20.00 Wita dari penerbangannya di Ambon. Ia transit di Makassar hanya untuk menghadiri taziah guru besar Fakultas Ekonomi Universitas Hasanuddin ini.

Di rumah duka, JK menemui keluarga almarhum dan sempat berfoto-foto bareng. Dimana, jenazah almarhum telah dikebumikan.

"Terakhir 5 tahun lalu, saya melihat ijazahku, karena mau mendaftar sebagai cawapres. Dalam ijazahku, saya melihat tanda tangan almarhum yang bentuknya L. Prof Dr Latanro adalah guru yang baik, karena sudah banyak ilmu yang telah diberikan kepada saya," tutur JK dalam sepatah kata dalam acara takziah.

Sekitar 15 menit di rumah duka, JK kembali melanjutkan perjalanannya menuju Jakarta. JK dikawal dengan iring-iringan foreder dan beberapa mobil tim suksesnya di Makassar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com