Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

JK Disambut Ketua Tim Sukses Prabowo-Hatta di Ambon

Kompas.com - 14/06/2014, 20:42 WIB
Kontributor Ambon, Rahmat Rahman Patty

Penulis


AMBON, KOMPAS.com - Gubernur Maluku Said Assagaf menyambut kedatangan calon wakil presiden Jusuf Kalla di Bandara Internasional Pattimura Ambon, Sabtu (14/6/2014).

Orang nomor satu di Maluku itu merupakan ketua tim sukses pasangan calon presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Provinsi Maluku.

Meskipun berada di kubu yang berbeda, Kalla dan Assagaf terlihat akrab. Keduanya bersalaman kemudian terlibat diskusi yang hangat sebelum JK masuk ke dalam mobil.

Saat berkampenye di hadapan ribuan masa pendukungnya, JK meminta warga Ambon agar tetap menjaga perdamaian yang telah dibangun dengan baik.

“Saya berjanji saya akan bersama kalian semua disini dalam keadaan susah dan senang, karena hanya orang yang pernah susah yang menikmati kesenangan. Hanya orang yang menikmati sakit yang akan menikmati kesehatan. Dan dengan kedamaian ini semua akan merasakan nikmat yang ada, dan hanyalah orang yang pernah berkonflik akan menikmati kedamaian , itulah doa dan harapan kita bersama,” papar JK yang juga tokoh perdamaian Maluku di Malino itu.

Ketua tim sukses pasangan Jokowi-JK di Maluku, Karel Albert Ralahalu, meyakini pasangan capres bernomor urut 2 itu akan menang di Maluku. Dia pun meminta kepada JK dapat memperhatikan kepentingan masyarakat Maluku.

“Saya sudah membaca visi misi Pak Jokowi-JK dan itu semua akan mengakomodasi kepentingan kita di Maluku. Saya yakin di Maluku kemenangan pasangan Jokowi-JK akan mencapai 75 persen.” ujar Ralahulu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com