Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Awalnya Niat Mencuri, Bustami Cabuli Anak Perempuan Korban

Kompas.com - 13/06/2014, 15:42 WIB
Kontributor Bireuen, Desi Safnita Saifan

Penulis


BIREUEN, KOMPAS.com
- Karena kesal, Bustami, warga Teupin Reudep, Kecamatan Peusangan Selatan, Kabupaten Bireuen, Aceh, nekat mencuri motor milik Faisal, Jumat (13/6/2014) sekitar pukul 04.00. Namun, saat mengendap-endap masuk ke rumah Faisal, dia terkesiap melihat anak perempuan rekannya itu sedang terlelap lalu mencabuli anak yang masih berumur 10 tahun itu.

Setelah itu, dia mencuri motor milik Faisal. Namun, aksinya itu diketahui warga. Bustami yang sempat melarikan diri bersama motor curiannya akhirnya tertangkap dan dihajar oleh warga.

Bustami diserahkan warga sektiar pukul 07.00 Wib. Dia mengaku nekat melakukan kejahatan itu karena kesal kepada Faisal.

”Saya nekat mencuri motornya karena kesal sudah tiga kali saya datangi baik-baik menanyakan ayam milik saya tapi tidak digubris, ditambah lagi dia memfitnah saya aneh-aneh,” ungkap Bustami dengan wajah penuh lebam.

Banit PPA Polres Bireuen, Tamam Anshari, mengatakan, pihaknya akan terus menyelidiki kasus ini karena pelaku diciduk dengan dua tindak kejahatan, yakni pencabulan anak di bawah umur dan curanmor.

"Kita akan kumpulkan bukti dan saksi termasuk korban. Karena saat ini korban maupun anaknya masih trauma belum bisa kita mintai keterangan,” ungkap Tamam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com