Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mahfud MD Deklarasikan Tim Pemenangan Prabowo-Hatta di Kabupaten Jember

Kompas.com - 06/06/2014, 04:54 WIB
Kontributor Jember, Ahmad Winarno

Penulis

JEMBER, KOMPAS.com — Mahfud MD, ketua tim pemenangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, mendeklarasikan tim pemenangan di Kabupaten Jember, Jawa Timur. Acara itu diikuti ratusan pengurus partai politik koalisi dan sejumlah organisasi kemasyarakatan di Kabupaten Jember.

“Saya meminta kepada semua yang hadir di sini memenangkan Pak Prabowo dan Pak Hatta pada pilpres mendatang. Sanggup?" tanya Mahfud. "Sanggup!" jawab peserta.

Mahfud mengatakan, bangsa Indonesia saat ini membutuhkan pemimpin yang berani, tegas, dan berwibawa. "Dan sosok itu ada di Prabowo Subianto. Beliau orangnya berani, jujur, serta memiliki komitmen yang kuat untuk menjadikan negara ini lebih berwibawa," ucap mantan Ketua MK tersebut.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerinda Jember, HM Satib, mengaku siap untuk memenangkan pasangan Prabowo-Hatta di Jember. "Tentu harus kami perjuangkan hingga menang. Sebab, sebagai pengurus di tingkatan bawah, wajib mengamankan dan melaksanakan perintah tersebut," ungkap dia.

Dengan melihat perkembangan yang terjadi di tengah masyarakat, Satib mengaku optimistis pasangan Prabowo-Hatta akan menang. "Hitung-hitungan di atas kertas, kami akan menang, tetapi tidak tidak mau terlena dengan itu. Untuk itu, kami terus berusaha semaksimal mungkin meraih dukungan rakyat sebesar-besarnya," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com