Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akbar Tandjung: Apa Saudara Yakin Ingin Dipimpin Prabowo-Hatta?

Kompas.com - 04/06/2014, 16:12 WIB
Kontributor Ciamis, Irwan Nugraha

Penulis


TASIKMALAYA, KOMPAS.com — Anggota Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Akbar Tandjung, memaparkan visi-misi calon presiden nomor urut satu, Prabowo Subianto-Hatta Radjasa (Prabowo-Hatta), di hadapan pendukung warga Kota Tasikmalaya, Rabu (4/6/2014).

Akbar meminta para pendukung Prabowo-Hatta untuk yakin bahwa pasangan ini akan menang dalam Pemilu Presiden 9 Juli 2014.

"Visi pasangan ini salah satunya Indonesia Raya yang berdaulat, adil, dan makmur. Misinya, salah satunya, membangun perekonomian bangsa," kata Akbar di hadapan pendukung Prabowo-Hatta saat acara deklarasi pendukung capres nomor urut satu ini, yang tergabung dalam Alkadira.

Menurut Akbar, visi dan misi pasangan ini dinilai selaras dengan cita-cita kemerdekaan yang membangun negara dan mencerdaskan kehidupan bangsa. Hal itulah yang selama ini menjadi tujuan kita dalam bernegara.

"Partai politik telah berkoalisi untuk mendukung Prabowo-Hatta. Visi-misi pasangan ini dinilai sejalan dengan cita-cita kemerdekaan selama ini," kata Akbar.

Selain memaparkan visi-misi capres Prabowo-Hatta, Akbar pun berupaya meyakinkan para pendukung pasangan ini untuk terus menyebarluaskan dukungan.

"Yang hadir di sini nanti bisa memberikan pemahaman terhadap warga lainnya di luar sana. Saya tanya apakah saudara-saudara yakin ingin dipimpin Prabowo-Hatta?" tanyanya diikuti jawaban "yakin" oleh semua peserta yang hadir saat acara deklarasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com