Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi Pakai Sepatu, Polisi Tewas Disengat Kalajengking

Kompas.com - 28/05/2014, 14:01 WIB

KUALA TUNGKAL, KOMPAS.com — Tak ada yang menyangka Kaur Bin Ops Satnarkoba Polres Tanjab Timur AKP Agusman akan mengembuskan napas terakhir begitu cepat. Pasalnya, Agusman masih sempat mengikuti apel dan bercanda bersama rekan kerja, Rabu (28/5/2014) pagi.

AKP Martinus Gulo, yang juga menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Tanjab Timur, bahkan menyebutkan bahwa dirinya masih bersama-sama Agusman di Mapolres tadi.

Gulo, yang juga sangat akrab dengan almarhum ini, mengatakan, Aiptu Agusman meninggal karena disengat kalajengking.

Ketika Agusman memasang sepatu saat akan berangkat kerja, ternyata di dalam sepatu ada kalajengking. Hewan itu pun langsung menggigit kakinya.

Namun, Agusman sempat mengaku gigitannya tak terlalu menyakitkan sehingga ia tetap berangkat ke Mapolres. Dia pergi tanpa mengobati bekas gigitan itu terlebih dulu.

"Nah tidak lama habis apel, (almarhum) merasa sakit, langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Nurdin Hamzah (Tanjab Timur). Saat sampai di rumah sakit, langsung dilakukan cek detak jantung, ternyata tidak tertolong lagi," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com