Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga karena Kerap Cekcok dengan Istri, Kuli Bangunan Gantung Diri

Kompas.com - 26/05/2014, 12:45 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis


BENGKULU, KOMPAS.com - AW (35), seorang kuli bangunan yang tinggal mengontrak di kawasan Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu, nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri dengan menggunakan sarung kemben. Jenazah AW ditemukan tergantung di atap rumah pada pukul 10.00 WIB, Senin (26/5/2014).

Aris, pemilik kontrakan yang ditempati AW menceritakan, selama ini korban kerap cekcok dengan istrinya Ma (30).

"Korban dengan istrinya Ma (30) sering ribut, itu sudah makanan sehari-hari, tak tahu apa penyebab keributan mereka itu," kata pemilik kontrakan di tempati korban, Aris (30).

Aris melanjutkan, beberapa hari belakangan korban kerap pulang malam dan tidak keluar rumah. Sementara itu, istrinya menginap di rumah mertua korban di kawasan Jalan Jendral Soeprapto, Kota Bengkulu.

"Saya curiga korban tidak pernah keluar rumah, sehingga saya mengintip dari sela dapur korban sudah tergantung dekat pintu dapur kontrakannya, menggunakan sarung kemban tepat di bubungan rumah," ujar Aris.

Korban diduga melakukan tindakan tersebut pada subuh. Melihat kejadian itu, Aris langsung menghubungi RT setempat dan polisi dari Polsek setempat datang ke TKP, korban langsung diturunkan dari tempatnya tergantung dan dibawa ke RS Bhayangkara untuk diperiksa.

"Dugaan sementara, korban murni bunuh diri ini diperkuat dengan ditemukannya cairan yang keluar dari kemaluan korban dan lidahnya menjulur," kata salah satu petugas polisi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com