Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Pengemis Tewas Tenggelam di Pantai Banyuwangi

Kompas.com - 25/05/2014, 15:25 WIB
Kontributor Banyuwangi, Ira Rachmawati

Penulis

BANYUWANGI, KOMPAS.com - Sesosok mayat lelaki tanpa identitas ditemukan warga di pinggir Pantai Watu Dodol, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Minggu (25/5/2014).

Saat ditemukan, mayat tanpa identitas tersebut mengenakan kaos lengan panjang berwarna merah hati dan celana pendek berwarna cokelat.  

Kapolsek Kalipuro, AKP Sudarsono saat dikonfirmasi Kompas.com membenarkan penemuan mayat tersebut. Menurutnya, warga sekitar pantai sempat melihat seseorang yang meminta tolong saat berenang karena terseret arus. Sayangnya, warga sekitar terlambat untuk menyelamatkannya.

"Saat ditemukan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh mayat. Dugaan awal ya lelaki yang terseret arus. Identitasnya masih belum diketahui," jelasnya.  

Setelah mendapatkan laporan, polisi langsung membawa mayat tersebut ke RSUD Blambangan untuk diotopsi.

Dari ciri-ciri fisik, lelaki tersebut diperkirakan berusia 35 tahun dengan tinggi badan 167 centimenter. Diduga pria tersebut merupakan gepeng (gelandangan pengemis).

Pantai Watu Dodol merupakan salah satu tempat wisata yang berjarak 15 kilometer ke utara dari pusat Kota Banyuwangi. Biasanya, setiap akhir pekan, pantai yang memiliki ikon patung penari Gandrung tersebut didatangi oleh ratusan pengunjung yang berlibur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com