Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Berwisata, Remaja 14 Tahun Jadi Korban Perkosaan

Kompas.com - 23/05/2014, 14:33 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis

BENGKULU, KOMPAS.com - Kasus perkosaan kembali terjadi di Bengkulu. Kali ini TR, remaja berusia 14 tahun, warga Sukaraja, Kabupaten Seluma, Bengkulu yang menjadi korban.

Usai diajak kekasihnya berinisial RO bertamasya mengelilingi Obyek Wisata Pantai Panjang, Kota Bengkulu, Minggu (18/5/2014) lalu, TR diperkosa.

Ia melaporkan perkara ini ke Polres Bengkulu, Kamis (22/5/2014) kemarin. Berdasarkan kronologi di dalam laporan TR ke polisi, saat itu dia dijemput RO di rumahnya. Mereka pun berangkat ke kawasan Pantai Panjang, Kota Bengkulu.

Rupanya, karena telah larut malam, RO mengajak korban untuk menyewa salah satu kamar hotel di Pantai Panjang Bengkulu. Saat berdua di kamar hotel tersebutlah, pelaku mengajak korban untuk berhubungan intim. Ajakan RO ditolak.

Namun dengan akal bulusnya, akhirnya RO berhasil menyetubuhi TR, diiringi janji akan dinikahi. Namun, usai menggagahi TR, RO justru menghilang.

Kepala Polres Bengkulu AKBP Iksantyo Bagus Pramono, membenarkan adanya laporan tindak asusila tersebut. “Laporan ini sudah kami terima dan akan kita tindak lanjuti. Pelaku masih dalam pencarian kami,” kata Kepala Polres, Jumat (23/4/2014).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com