Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Boks Seruduk Becak dan 3 Motor, 2 Tewas

Kompas.com - 19/05/2014, 22:30 WIB
Kontributor Jember, Ahmad Winarno

Penulis


JEMBER, KOMPAS.com - Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Slamet Riyadi, Kelurahan Patrang, Kecamatan Patrang, Jember, Jawa Timur, Senin (19/5/2014) sekitar pukul 16.00 WIB.

Dalam peristiwa tersebut, dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian, dan tiga orang lainnya mengalami luka- luka. Peristiwa itu bermula saat sebuah mobil boks dengan nomor polisi P 8460 NL, yang dikemudian Solehan (35), warga Kelurahan Gebang, Kecamatan Patrang, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara ke selatan.

“Saat itu mobil boks melaju dengan sangat kencang, dan akan mendahului kendaraan di depannya. Tiba- tiba mobil itu terlalu oleng ke kanan dan menabrak sebuah becak,” ujar Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Jember, AKP Akmal.

Tidak berhenti di situ saja, mobil boks tersebut terus melaju dan menabrak tiga motor, masing- masing dikendarai Sugiono (57), warga Arjasa; Jefri Ismanto (34), warga Kalisat, dan; Erlina (29), warga Arjasa.

“Akibatnya pengendara roda dua atas nama Sugiono dan Jefri Ismanto meninggal di lokasi kejadian karena mengalami luka cukup parah. Sementara untuk Erlina dan pengendara becak mengalami luka ringan,” terang Akmal.

Mengetahui peristiwa tersebut, warga sekitar langsung berhamburan untuk memberikan pertolongan.

“Seluruh korban langsung dilarikan ke IGD RSD dr Soebandi Jember oleh warga untuk diberikan pertolongan. Sedangkan pengemudi mobil boks tersebut sudah kami amankan untuk menjalani pemeriksaan,” pungkas dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com