Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Lelaki Tanpa Identitas Mengapung di Pantai

Kompas.com - 19/05/2014, 14:27 WIB
Kontributor Ambon, Rahmat Rahman Patty

Penulis

AMBON, KOMPAS.com - Sesosok mayat lelaki tanpa identitas ditemukan warga terapung di tepi Pantai Desa Amahusu, Kecamatan Nusaniwe, Ambon, Senin (19/5/2014).

Saat ditemukan, mayat lelaki tersebut mengenakan baju kaos dan celana pendek berwarna hijau. Di tubuh jasad itu juga ditemukan sebuah tas pinggang berwarna hitam.

Kepala Satuan Reskrim Polres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease AKP Agung Tribawanto Senin siang mengatakan, mayat tersebut ditemukan saat berada di tepi pantai desa tersebut.

“Saat berada di tepi pantai, seorang setempat melihat ada mayat yang terapung dia kemudian melaporkan ke warga lainnya,” ungkap Agung.

Menurut Agung, setelah mendapatkan laporan, polisi langsung mendatangi lokasi penemuan dan mengangkat mayat tersebut.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, mayat yang belum diketahui identitasnya itu memiliki ukuran tinggi badan 160 centimeter.

“Sudah dilakukan olah TKP, dan saat ini mayat tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Ambon untuk diotopsi,” ujarnya. ”Kita belum bisa menyimpulkan mayat ini dibunuh atau tidak. Saat ini kita masih terus menyelidiki penemuan mayat ini,” ungkapnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com