Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Bondowoso, Spanduk PKB Dukung Prabowo Beredar

Kompas.com - 16/05/2014, 13:57 WIB
Kontributor Jember, Ahmad Winarno

Penulis


BONDOWOSO, KOMPAS.com - Sejumlah spanduk yang menunjukkan dukungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terhadap bakal calon presiden Prabowo Subianto beredar di sejumlah titik di Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, Jumat (16/5/2014).

Dalam spanduk tersebut berisi tulisan “PKB Partaiku, Prabowo Presidenku”, lengkap dengan foto Prabowo Subianto dan KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur).

“Saya tidak tahu menahu siapa yang memasang spanduk tersebut. Yang jelas itu bukan kami yang memasang spanduk tersebut,” ujar Ketua DPC PKB Bondowoso, Ahmad Dhafir.

Menurutnya, sampai hari ini pihaknya belum melakukan konsolidasi di internal pengurus. Pasalnya, mereka masih menunggu instruksi dari pengurus pusat PKB.

“Saya pikir itu sabotase dan ingin mengadu domba. Itu fitnah terhadap kami, karena kami belum melakukan rapat sama sekali terkait pilpres. Kami akan tunduk dan patuh terhadap instruksi pengurus pusat,” tegasnya.

Dhafir juga menyesalkan pemasangan spanduk yang dilakukan oleh orang tidak bertanggung jawab tersebut.

“Saya sudah minta kepada pengurus di bawah untuk mencopot gambar itu,” katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com