Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocah Tiga Tahun Dilecehkan di Dekat Pos Polisi

Kompas.com - 05/05/2014, 17:59 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis


BENGKULU, KOMPAS.com -- Tindakan asusila menimpa seorang bocah berinisal LA (3), warga Kelurahan Sidomulyo, Kota Bengkulu, saat menemani ibunya berbelanja di Pasar Minggu, Kamis (1/5/2014) lalu.

Pelaku seorang pria yang mengenakan pakaian dinas layaknya pegawai negeri sipil (PNS). Peristiwa asusila itu terjadi tak jauh dari Pos Polisi Pasar Minggu.

Pejabat Sementara Kepala Bidang Humas Polda Bengkulu AKBP Joko Suprayitno menjelaskan, peristiwa bermula saat korban dan ibunya berbelanja di pasar. LA menunggu ibunya berbelanja. Saat itulah, pelaku yang mengenakan pakaian mirip PNS membujuk korban untuk mendekat.

Awalnya, korban enggan mendekat. Namun, setelah dibujuk, barulah korban mendekat dan mengikuti ajakan pelaku.

"Diduga pelaku melakukan tindakan asusila tersebut masih dalam keadaan menggunakan celana," kata Joko, Senin (5/5/2014).

Setelah mendapatkan kekerasan seksual itu, korban melaporkan kejadian itu kepada ibunya. Korban mengeluhkan sakit pada kemaluannya. Ibunda korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Polda Bengkulu dengan nomor laporan LP:-B/432/V/2014. spkt.

"Polisi masih melakukan penyelidikan atas laporan tersebut," kata Joko.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com