Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga Mabuk, Remaja Tanpa Identitas Tewas Tabrak Truk

Kompas.com - 02/05/2014, 01:31 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis

BENGKULU, KOMPAS.com — Diduga berada dalam kondisi di bawah pengaruh alkohol, seorang remaja yang diperkirakan berumur belasan tahun tewas karena sepeda motor yang dia kendarai menabrak truk, Kamis (1/5/2014).

"Kami mencurigai, pemuda tersebut di bawah pengaruh alkohol karena bau khas minuman beralkohol tercium dari jasadnya," kata Adnan (40), saksi mata di lokasi kejadian, Kamis malam.

Dari jasad bocah tersebut tak ditemukan tanda pengenal apa pun. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 22.30 WIB di ruas Jalan Martadinata, Kelurahan Kandang, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu.

Karena laju sepeda motor yang sangat kencang, bocah ini tewas seketika setelah menabrak bagian belakang truk. Jasadnya sudah dibawa ke RSUD M Yunus, Kota Bengkulu. 

Adnan menuturkan, truk yang ditabrak bocah itu berhenti di lokasi kecelakaan karena hendak membongkar muatan di gudang barang. Pembongkaran muatan urung dilakukan karena gudang tutup, dan truk sudah akan berjalan kembali ketika kecelakaan terjadi.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com