Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lokasi Mukernas III PPP Dijaga Ketat

Kompas.com - 23/04/2014, 15:41 WIB
Kontributor Bogor, Ramdhan Triyadi Bempah

Penulis


BOGOR, KOMPAS.com – Kepolisian Resort Bogor mengerahkan 200 personel untuk mengamankan kegiatan Musyawarah Kegiatan Nasional (Mukernas) III PPP di Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (23/4/2014). Kapolres Bogor, AKBP Sonny Mulvianto Utomo menjelaskan, pihaknya menerjunkan petugas untuk mengamankan lokasi, baik di dalam maupun di luar.

“Polisi fokus berjaga di sejumlah titik, seperti pintu depan, pintu masuk, sampai di dalam hotel. Termasuk pengamanan arus lalu lintas, sudah kita lakukan seminggu sebelum acara tersebut. Anggota kepolisian sudah menjaga dari Pintul Tol Gadog sampai simpang Taman Safari Indonesia,” ucap Sonny.

Dia berharap agar kegiatan Mukernas itu dapat berjalan lancar serta hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi.

“Namun untuk berjaga-jaga, kita sudah mengantisipasinya,” tambahnya.

Mukernas III PPP diselenggarakan di Hotel Seruni III, Cisarua, Bogor. Mukernas akan membahas mengenai tiga hal utama, yakni evaluasi hasil Pemilu Legislatif (Pileg) 2014, format dan rencana koalisi yang akan dilakukan PPP pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014, serta konsolidasi partai.

Selain itu, dalam Mukernas ini pun diagendakan adanya islah (damai) antara kubu Suryadharma Ali dan kubu Sekjen DPP Partai Pembangunan (PPP), Romahurmuziy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com