Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesta Miras yang Tewaskan 9 Orang Itu Libatkan Anak Kecil

Kompas.com - 17/04/2014, 22:26 WIB
Kontributor Malang, Yatimul Ainun

Penulis


MALANG, KOMPAS.com — Pesta miras (miras) jenis oplosan yang menelan sembilan korban di dua lokasi berbeda di Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, diketahui melibatkan seorang anak kecil.

Diduga, pesta itu juga dihadiri dua perempuan yang hingga kini belum diketahui identitasnya. Hal itu diketahui setelah pihak kepolisian menemukan foto-foto saat acara pesta miras di rumah kos korban, Edwin Bachrudin, di Jalan Sumberwaras, Kelurahan Kalirejo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang.

"Kita mendapatkan foto-foto saat melakukan pesta miras di rumah kos Edwin itu. Dalam foto itu, ada seorang laki-laki berkaus kuning yang memangku anak kecil," kata Kasubag Humas Polres Malang AKP Ni Nyoman Sri Efliadani kepada Kompas.com, Kamis (17/4/2014).

Di kamar tempat pesta, katanya, juga hadir dua perempuan. Salah satunya terlihat mengenakan tank top warna merah dengan lengan bertato. Keduanya asyik bergaya saat difoto dengan kamera ponsel.

Dalam foto itu, terlihat pesta miras digelar secara lesehan di lantai. Di depan para pelaku, berjejer makanan ringan dan minuman yang diduga oplosan.

"Bekas botol miras itu ditemukan di dapur rumah kos Edwin itu," katanya.

Ni Nyoman sangat menyayangkan pesta miras itu melibatkan anak kecil.

"Walaupun anak kecil itu tidak ikut minum, jelas tidak dibenarkan. Semoga kejadian ini tidak terulang lagi di Kabupaten Malang," harapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com