Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditangkap, Pembunuh Suami-Istri di Rumah Mewah Bandung

Kompas.com - 16/04/2014, 17:37 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com — Polisi Bandung menangkap tersangka pembunuhan suami-istri, Didi Haswadi (59) dan Anita Anggraeni (51). Didi dan Anita dibunuh di rumah mewah mereka di Jalan Batu Indah Raya, Kelurahan Batununggal, Kecamatan Bandung Kidul.

Hal itu diungkapkan Kepala Polrestabes Bandung Kombes Mashudi, saat dihubungi Kompas.com melalui sambungan telepon, Rabu (16/4/2014). "Iya, sudah tertangkap pelakunya," ujar Mashudi.

Ketika ditanya jumlah pelakunya, Mashudi belum memberikan rincian. "Ada beberapa orang," katanya.

"Nanti saja malam, keterangan lengkapnya. Nanti malam kita akan menggelar ekspose (terkait penangkapan para pelaku)," kata Mashudi.

Sementara itu, Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Martinus Sitompul mengemukakan bahwa pelaku pembunuhan terhadap Didi dan Anita berjumlah 4 orang. Mereka sudah diamankan.

"Iya, sudah ditangkap. Pelakunya ada 4 orang," kata Martinus saat dihubungi terpisah, Rabu.

Martinus belum memberikan keterangan terkait lokasi penangkapan 4 pelaku tersebut. Menurut Martinus, polisi meringkus para pelaku dari berbagai daerah di luar Provinsi Jawa Barat.

"Jadi, para pelaku itu kabur ke luar Jawa Barat. Penangkapan terhadap 4 pelaku itu dilakukan di tempat terpisah. Yang jelas, di luar Provinsi Jawa Barat," kata Martinus tanpa menyebutkan lokasi penangkapan.

Saat ini, tambah Martin, para pelaku sedang dalam perjalanan menuju Bandung, Jawa Barat. Mereka akan dibawa ke Mapolrestabes Bandung untuk proses penyidikan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com