Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Mayat Ditemukan Sekaligus Dalam Satu Hari

Kompas.com - 16/04/2014, 10:10 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com - Aparat Kepolisian Resor Cianjur menemukan tiga mayat di tiga tempat berbeda, Selasa kemarin. Meski terpisah namun polisi menduga ketiga mayat itu merupakan korban pembunuhan yang saling berkaitan.

"Kami menemukan tiga mayat sekaligus dalam satu hari di tempat yang berbeda. Diduga korban pembunuhan yang saling berkaitan atau saudara," kata Deddy saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (16/4/2014).

Deddy mengatakan, mayat pertama yang ditemukan berjenis kelamin laki-laki. Jasad itu didapati di daerah Cidaun, Kabupaten Cianjur, Selasa pagi. "Penemuan mayat yang pertama sekitar pukul 9.00, mayatnya laki-laki, belasan tahun," kata Deddy.

Mayat kedua ditemukan di kawasan Kertajadi, Kabupaten Cianjur, berjenis kelamin perempuan. "Sekitar pukul 12 siang, di daerah Kertajadi, jenis kelaminnya perempuan," kata Deddy.

Di Garut pun ternyata menangani penemuan mayat di kawasan Kampung Cidahon, sekitar pukul 16.00 WIB sore. "Kami berkoordinasi dengan Polres Garut, ditemukan lagi mayat. Yang di Garut laki - laki," ungkap Deddy lagi.

Tiga mayat tersebut, kata Deddy, kini sudah dilarikan ke RS. Sartika Asih, Bandung, untuk proses otopsi.

Polisi menduga, mayat-mayat tersebut dibunuh di lokasi lain. "Dieksekusinya di tempat lain, kemudian dibuang," kata dia.

Hingga saat ini, kata Deddy, polisi masih melakukan penyelidikan dan pengembangan atas penemuan tiga mayat tersebut. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com