Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

'Nyoblos' di Sleman, Wapres Ungkapkan Harapannya

Kompas.com - 09/04/2014, 10:41 WIB
Haris Firdaus

Penulis

SLEMAN, KOMPAS.com - Wakil Presiden Boediono berharap pemilu legislatif bisa menghasilkan wakil rakyat yang mumpuni. Seiring dengan itu, dia juga berharap demokrasi Indonesia makin maju dari waktu ke waktu.

Hal itu disampaikan Wapres seusai menyalurkan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 102 di RW 54 Kelurahan Condong Catur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (9/4/2014).

Boediono datang bersama sang istri, Herawati Boediono, sekitar pukul 08.30. Pengamanan di TPS 102  terlihat ketat. Selain dipasangi metal detector, sejumlah personel Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) terlihat berjaga di sekitar TPS.

Seusai memasuki TPS, Boediono langsung menyalami beberapa warga. Setelah mengantre beberapa waktu, Wapres dan istrinya mendapat giliran mencoblos.

Seusai mencoblos, Wapres berharap, proses demokrasi di Indonesia makin tertib dan maju. "Moga-moga saja nanti hasilnya," kata dia.

Selain itu, Boediono juga berharap pemilu legislatif kali ini bisa menghasilkan wakil rakyat yang berkualitas. "Semoga bisa menghasilkann wakil rakyat yang mumpuni dan benar-benar mewakili rakyat," ujar Boediono.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com