Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kampanye, Caleg Nasdem Tenteng "Sound System" Keliling Pasar

Kompas.com - 05/04/2014, 13:30 WIB
Kontributor Polewali, Junaedi

Penulis


POLEWALI MANDAR, KOMPAS.com - Beragam cara dilakukan para caleg untuk menarik simpati pemilih. Caleg Partai Nasdem ini mengakhiri kesempatan berkampanye dengan blusukan ke pasar-pasar di Polewali Mandar sambil menenteng sound system berukuran sedang yang digantungkan di lehernya, Sabtu (5/4/2014).

Para caleg Partai Nasdem bergantian mengkampanyekan gerakan anti-politik uang dan caleg koruptor sambil membagikan contoh kertas suara kepada para pedagang dan pengunjung pasar. Sontak, aksi ini mengundang perhatian para pedagang dan pengunjung pasar.

Mereka juga bergantian menggelar orasi politik di tengah kerumunan pedagang pasar yang tengah sibuk bertransaksi melayanai pelanggannya. Tak hanya mengampanyekan gerakan anti-politik uang dan anti-caleg korupsi, mereka juga memaparkan visi misi Partai Nasdem, sambil berjalan di pasar.

Melalui aksi ini, para caleg Nasdem juga mengajak masyarakat luas menjadi pemilih cerdas dan berintegritas dengan melaporkan bila menemukan ada partai atau caleg yang berupaya mengggunakan uang untuk merebut simpati pemilih.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com