Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yogyakarta Kembali Diguncang Gempa

Kompas.com - 02/04/2014, 18:41 WIB

BANTUL, KOMPAS.com
 — Kota Yogyakarta kembali diguncang gempa, Rabu (2/4/2014) malam. Getaran yang berlangsung tak sampai lima detik itu terasa sekitar pukul 18.25 WIB.

Reporter tribunjogja.com yang saat itu berada di ruang redaksi Tribun Jogja, Jalan Jendral Sudirman Nomor 52 merasakan adanya dua kali guncangan. Deretan meja komputer terlihat bergoyang, demikian juga air yang ada di dalam gelas ikut bergerak karena guncangan.

Tembok gedung Tribun juga tampak sedikit bergoyang. Kondisi ini membuat beberapa awak redaksi yang berada di dalam ruangan berlarian keluar. "Gempa... Gempa... Gempa...," terdengar teriakan saat itu.

Berita gempa juga santer di dunia maya. Para pemilik akun Twitter sempat heboh dengan adanya gempa yang berlangsung tak lama tersebut. Seperti dikicaukan oleh akun Twitter Irvin Domi ‏@irvindomi 54s. "Barusan Jogja bagian selatan #Gempa pren," ujar pemilik akun Twitter tersebut.

Senada pula, akun Twitter Pelataran Mataram ‏@lptipm 46s mengatakan "#gempa Terasa di jogja lumayan kenceng," ujarnya.


(Baca juga: Guncang Yogya, Gempa Kali Ini Berkekuatan 4,5 SR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com