Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menghilang Dua Hari, Ayyub Ditemukan Tewas di Kamar

Kompas.com - 01/04/2014, 15:42 WIB
Kontributor Bireuen, Desi Safnita Saifan

Penulis

BIREUEN, KOMPAS.com - Ayyub (50) warga Desa Keude Lapang, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen, Aceh, ditemukan tewas di kamarnya. Korban baru diketahui meninggal setelah dua hari menghilang. 

Tetangga yang curiga karena Ayyub tak terlihat lalu mencoba mencari tahu. Penemuan jasad Ayyub pada Senin kemarin sempat menggegerkan warga sekitar.

Sebelum ditemukan, beberapa tetangga korban mengetuk pintu rumahnya, namun tidak ada sahutan. “Saya intip korban nampak tertidur dengan kipas angin hidup. Tapi dipanggil-panggil tak juga bangun,” sebut Adi, tetangga yang akhirnya mendobrak pintu rumah korban.

Informasi tersebut dilaporkan ke Polsek Gandapura dan puskesmas yang melakukan pemeriksaan terhadap mayat yang sudah membiru. Diperkirakan Ayyub sudah meninggal hampir 2 x 24 jam karena serangan jantung.

Saat ditemukan, Ayyub berada di atas ranjang kamar tidurnya dengan tubuh membiru. Tidak tampak kekerasan pada tubuhnya. Beberapa warga mengaku sudah dua hari curiga karena rumah Ayyub yang tepat berada di sisi jalan desa terlihat sepi.

“Biasanya kalau malam dia suka duduk-duduk di warung bersama kami,” tambah Adi.

Memang, pada Jumat malam, Ayyub diketahui mengantar sang istri serta dua anaknya untuk mencari angkutan yang mengantarkan keluarganya ke Medan pulang menjenguk orangtua istrinya.

Bahkan pulang dari perjalanan itu, Ayyub sempat duduk bercengkrama dengan tetangganya. “Sampai pagi kemarin pun kami memetik jambu di depan rumah korban tapi tidak tahu kejadian ini,” sebut Amna, seorang tetangga Ayyub.

Hingga hari ini polisi masih memasang garis polisi di seputaran kediaman korban yang masih ramai dikunjungi warga Gandapura.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com