Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deddy Mizwar Dukung Niat Aher untuk "Nyapres"

Kompas.com - 26/03/2014, 18:53 WIB
Kontributor Ciamis, Irwan Nugraha

Penulis


TASIKMALAYA, KOMPAS.com – Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, mendukung niat Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau Aher untuk maju dalam Pemilihan Presiden. Jika Aher maju, Deddy mengaku selalu siap untuk menggantikan Aher untuk mengemban amanat di Jawa Barat.

“Jangankan jadi gubernur, kan kita harus mati pun harus sudah siap. Kita harus sudah siap. Kan, kalau Pak Aher nantinya jadi Presiden atau Wakil Presiden, saya sudah ada di Jawa Barat,” kata Deddy kepada wartawan saat berkunjung ke MAN 1 Cipasung, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (26/3/2014).

Apakah nanti dirinya sudah pasti akan menggantikan Aher menjadi gubernur, Deddy legawa. Menurutnya, dirinya hanya harus siap untuk mengemban amanat memimpin Jawa Barat.

“Kita lihat saja nanti ya masalah itu,” singkat Deddy sembari tertawa.

Seperti diketahui, Aher menyatakan diri mendapatkan mandat dari partainya untuk maju sebagai calon presiden pada Pilpres mendatang. Bahkan, saat menjadi juru kampanye PKS di Lapangan Dadaha, Kota Tasikmalaya, Aher berkampanye tentang rencana pencalonan presidennya.

PKS sendiri selama ini mengajukan tiga nama untuk maju menjadi capres, yaitu Ahmad Heryawan alias Aher, Muhammad Anis Matta, dan Muhammad Hidayat Nur Wahid.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com