Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Semalaman Dicari Tak Ketemu, Pria Diduga Overdosis Tewas di Dalam Mobil

Kompas.com - 20/03/2014, 14:02 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com — Seorang pria ditemukan tidak bernyawa dalam sebuah mobil di area parkir lantai enam Plasa Tunjungan II, Surabaya, Kamis (20/3/2014) pagi. Korban dikeluarkan sendiri oleh istrinya yang memukul kaca mobil sedan Honda City bernomor polisi L 1405 WT itu hingga pecah.

Pria tersebut diketahui bernama Hermanto Wibowo (34), warga Jalan Mayjend Sungkono, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Saat ditemukan, mulut korban mengeluarkan busa. Polisi menduga Hermanto tewas karena mengalami overdosis narkoba.

"Mulut korban berbusa, kami duga kuat karena overdosis narkoba," kata Kapolsek Kecamatan Tegalsari Surabaya, Kompol Arif Mukti.

Dugaan itu diperkuat dengan pernyataan istri korban yang menyebutkan bahwa dia bersama suaminya pergi ke tempat hiburan malam di kompleks Plasa Tunjungan II, Rabu (19/3/2014) malam.

"Kemungkinan saat di tempat hiburan malam itu, korban mengonsumsi narkoba secara berlebihan," ujarnya.

Kedua pasangan suami istri ini berpisah saat berada di tempat hiburan malam. Menjelang pulang, kata Arif, si istri belum juga menemukan suaminya, hingga akhirnya dia memutuskan untuk pulang sendiri ke rumah.

Sampai di rumah, si istri terus menghubungi telepon seluler suaminya, tetapi tidak dijawab. Karena penasaran, dia pun pergi ke tempat parkir yang dipilih si suami saat datang pertama kali ke tempat hiburan itu.

"Si istri kaget karena mobil suaminya banyak dilihat orang. Akhirnya si istri pun memecah kaca mobilnya sendiri," pungkas Arif Mukti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com