Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seusai Makan bersama Ayahnya, Pemuda Ini Ditemukan Tergantung

Kompas.com - 17/03/2014, 19:36 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis


BENGKULU, KOMPAS.com — AS (22), pemuda asal Kelurahan Jembatan Kecil, Kota Bengkulu, ditemukan tewas tergantung di ruang tamu rumahnya, Senin (17/3/2014) sekitar pukul 15.00 WIB.

Leher AS tergantung dengan selang air warna hijau yang diikatkan di balok plafon. Pemuda ini diduga bunuh diri karena kecewa hubungannya dengan perempuan idaman tak direstui orangtua karena berbeda agama.

"Dia bunuh diri, diduga tidak mendapatkan restu orangtua atas hubungan yang sedang dijalani dengan perempuan pujaan hatinya," kata Ketua RT tempat AS berdomisili, Riri Higawati, Senin (17/3/2014).

Menurut Riri, sebelum ditemukan tergantung, AS sempat makan sore bersama ayahnya. Setelah itu, AS menerima panggilan telepon yang diperkirakan dari kekasihnya.

Selang beberapa menit kemudian, AS ditemukan tergantung di ruangan tamu oleh ayahnya sendiri. Orangtua tua AS langsung menurunkan putranya itu.

Hingga saat ini, jenazah AS disemayamkan di rumah duka. Kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan atas dugaan bunuh diri tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com